Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Orang Tinggi Punya Kehidupan Seks yang Lebih Baik

Sebuah penelitian mengungkapkan, tinggi badan memiliki pengaruh dengan kehidupan seks seseorang

Liputan6.com, Jakarta Anda yang memiliki badan tinggi mulailah bersyukur. Sebuah penelitian mengungkap bahwa orang tinggi memiliki kehidupan seks yang lebih baik daripada mereka yang lebih pendek.

Mengutip The Sun pada Minggu (9/12/2018), para peneliti di Chapman University, California, Amerika Serikat melihat kebiasaan seksual 60 ribu orang. Mereka menemukan, tinggi badan seseorang berpengaruh pada kehidupan seksnya.

Studi tersebut menemukan, pria yang lebih tinggi cenderung memiliki lebih banyak pasangan. Sementara itu, orang-orang yang lebih pendek memiliki lebih sedikit pasangan jika dibandingkan dengan mereka yang lebih tinggi.

Dalam penelitian tersebut, pria yang berada di antara 5 kaki 8 inci 5 kaki 10 inci dianggap lebih pendek dari rata-rata. Mereka cenderung memiliki satu hingga tiga pasangan lebih sedikit daripada yang lainnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orang tinggi memiliki gen yang lebih baik

"Penelitian telah berulang kali menunjukkan, bahwa wanita lebih menyukai pria yang sedikit lebih tinggi daripada mereka," ujar salah satu peneliti Dr. David Frederick menjelaskan.

Para peneliti mengatakan, hal ini kemungkinan akibat adanya evolusi. Saat manusia masih hidup di gua, ketinggian menjadi bukti kesehatan mereka.

Saat itu, orang yang tinggi memiliki gen-gen besar dan dianggap dalam kondisi yang baik.

Tentu saja, bukan berarti pria yang lebih pendek tidak punya harapan memiliki pasangan. Selain tinggi badan, penelitian juga mengungkapkan kepribadian mempengaruhi ketertarikan dengan lawan jenis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.