Sukses

Perubahan Chicco Jerikho Usai Surinala Lahir

Punya anak perempuan ini yang dirasakan Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta Status ayah resmi disandang aktor Chicco Jerikho saat Surinala Carolina Jarumilind lahir pada 24 September 2018. Kebahagiaan kehidupan bersama Putri Marino pun bertambah berkali lipat.

“Happy banget soalnya benar-benar dari awal, pertama kali dia keluar tuh saya saksiin sendiri," kata Chicco saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Selain itu, sejak menjadi ayah Chicco tak mau lama-lama pergi keluar rumah, termasuk bekerja. Ia mengaku selalu rindu Surinala jika terlalu lama pergi dari rumah.

"Kemarin ini baru ninggalin dia 9 hari itu kayak kangen, ada syuting untuk program acara TV 9 hari, jadi kangen setiap hari. Ke kantor ingin cepet pulang," imbuhnya.

 

 

Chicco juga mengungkap setelah putrinya lahir, ia jadi sangat berubah. Tentu saja perubahan yang dialaminya adalah perubahan positif.

"Jadi lebih apa ya, berubah sih, pandangan hidup jadi berubah, punya anak perempuan jadi lebih protektif," kata Chicco Jerikho.

 

Penulis: Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini