Sukses

Kebahagian Berlipat Ganda untuk Pria yang Menikahi Wanita Gemuk

Banyak keuntungan yang didapat seorang pria yang menikahi wanita gemuk.

Liputan6.com, Jakarta Buang jauh-jauh perasaan minder atau malu ketika Anda mengencani wanita gemuk. Menurut sebuah penelitian, ada banyak kejutan yang justru menanti ketika Anda memutuskan menikahinya.

Dalam sebuah survei yang dilakukan di National Autonomous University di Meksiko, terdapat sejumlah korelasi yang menarik antara tingkat kebahagiaan rumah tangga dengan ukuran tubuh wanita.

Seperti dilansir dari situs Times of India, pada Jumat, 30 November 2018, studi ini menyimpulkan jika pria yang menikahi wanita gemuk memiliki kebahagiaan 10 kali lipat ketimbang pria lainnya. 

Tak hanya itu, studi ini juga menemukan, pria yang bersanding dengan wanita gemuk lebih mudah tersenyum ketimbang mereka yang memiliki istri langsing. Bagian terpentingnya adalah wanita gemuk lebih lihai dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami yang Memiliki Istri Langsing Tak Bahagia?

Bukannya tak bahagia, tapi sikap mereka yang membuat pria cenderung bingung dalam bersikap. Penelitian ini menemukan, wanita dengan tubuh langsing cenderung memiliki sikap pendiam dan sulit beramah-tamah. Belum lagi mereka sangat kurang ekspresif dalam hubungan sehingga sangat mempengaruhi tingkat kebahagiaan.

Terlepas dari temuan penelitian, yang paling penting adalah seseorang perlu mencintai bentuk tubuhnya sendiri. Yang terpenting adalah Anda tubuh yang sehat dan bugar. Setiap orang akan dapat membuat pasangan bahagia ketika sudah bisa berdamai dengan diri sendiri dan bahagia dengan kondisinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini