Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Posisi Tidur Ini Ampuh Tingkatkan Keintiman Suami Istri

Tanpa perlu berhubungan seks, posisi tidur yang intim bisa memberikan sensasi berbeda saat bersama pasangan

Liputan6.com, Jakarta Posisi tidur bersama pasangan juga bisa menjadi bahasa tubuh yang mampu mempererat keintiman. Ini bisa menjadi pelengkap untuk menghangatkan suasana ketika berhubungan seks atau sekadar bermesraan di tempat tidur.

Melansir Your Tango pada Rabu (28/11/2018), ada beberapa posisi tidur yang membuat pasangan Anda merasa nyaman. Bahkan, dia mungkin saja enggan beranjak dari tempat tidur.

1. Saling berhadapan sambil menatap

Posisi tidur ini terjadi saat Anda dan pasangan saling berhadapan dan menatap ke mata masing-masing. Bahkan dalam tidur. Baik suami atau istri bisa saling menyentuh bagian depan tubuh pasangannya satu sama lain. Selain itu, pria sangat menikmati ini karena dia bisa mengawasi pasangan dan memastikan semuanya baik-baik saja.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberikan perasaan terlindungi

2. Cuddly-Wuddly

Dalam posisi ini, pria berbaring telentang menghadap ke atas sementara kepala pasangan bersandar di dada atau pundaknya. Posisi tidur ini bisa menjadi sangat intim, apalagi jika suami menempatkan lengannya di sekitar istri. Posisi ini membuat istri merasa dilindungi, sehingga akan merasa nyaman.

3. Backwards Bear

Suami dan istri tidur menyamping ke satu posisi yang sama seperti janin yang saling berpelukan. Wanita memeluk pasangan dari belakang. Selain hangat, posisi ini juga bisa jadi awal yang manis untuk memulai sesi bercinta. 

3 dari 4 halaman

Memeluk dari belakang

4. Forward Bear

Sama seperti posisi sebelumnya, hanya saja yang memeluk dari belakang adalah suami. Posisi ini sangat menghangatkan dan memberikan sensasi perlindungan di dalam pelukan pasangan.

5. Saling berpelukan berhadapan

Posisi tidur ini terjadi saat pasangan suami istri saling membungkus diri satu sama lain dengan kaki dan tangan dengan cara berpelukan dengan wajah saling berhadapan.

 

4 dari 4 halaman

Bersandar di tubuh

6. Pillow Fluffy

Dalam posisi ini, perempuan harus berbaring menyamping sementara pasangan meletakkan kepalanya di dada suami. Biasanya, Pria akan menyukai posisi ini dan merasa bahwa pasangannya adalah bantal alami yang sangat nyaman.

7. Berbaring di perut

Dalam posisi ini, istri harus berada di samping pasangannya dan menciptakan bentuk T di sebelahnya dengan kepala berada di perut suami. Saat di posisi ini, suami bisa membelai rambut istri sambil bercerita hari ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.