Lakukan dengan Hati-hati, Posisi Seks Kepiting Beri Sensasi Berbeda

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 27 Nov 2018, 23:59 WIB
6 Alasan Posisi Seks Misionaris Adalah yang Terbaik

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sudah pernah mendengar posisi seks dengan nama yang aneh seperti putri duyung atau unicorn, bagaimana dengan kepiting? Gaya bercinta ini layak dicoba dan tidak membutuhkan keahlian untuk jalan menyamping.

Mengutip Metro.co.uk pada Selasa (27/11/2018), posisi seks kepiting membutuhkan kecermatan dan sedikit kelenturan. Sangat penting untuk tidak melakukan gerakan yang mendadak atau akan berujung cedera penis. Yang penting adalah lambat dan mantap.

Posisi seks ini sendiri dirancang untuk penetrasi. Sehingga, pria harus berada di bawah dan wanita di atas. Setelah penetrasi, istri perlahan mencondongkan badan ke belakang dan menopang diri mereka sendiri dengan mengulurkan kedua tangan di belakang.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

2 of 2

Lakukan dengan hati-hati

Seks masturbasi (iStockphoto)
Posisi seks kepiting harus dilakukan dengan hati-hati (Foto: iStockphoto)

Pasangan yang berada di atas bisa menaruh tangan di tempat tidur atau lutut pasangan untuk kemudian mendorong pinggulnya.

Saat melakukan posisi seks ini, dibutuhkan gerakan yang lambat dan mantap untuk mencapai manfaat yang maksimal. Pastikan tidak bersandar terlalu jauh untuk membuat pasangan merasa nyaman.

Sementara itu, suami yang berbaring tidak perlu melakukan banyak hal. Cukup bicarakan apabila ada sesuatu yang terasa tidak nyaman. Ingatlah bahwa jika tidak dilakukan dengan hati-hati, posisi ini bisa bikin penis cedera.

Lanjutkan Membaca ↓