Sukses

Jarang Orgasme? Terapi Ini Bantu Tingkatkan Sensitivitas G-Spot

Ada terapi yang membantu meningkatkan sensitivitas G-Spot sehingga orgasme mudah diraih.

Liputan6.com, Jakarta Sesi foreplay alias pemanasan dengan waktu yang lama sudah dilakukan, tapi tak kunjung orgasme saat bercinta? Jika hal ini terus terjadi, kemungkinana ada permasalahan dengan area G-Spot. 

Menurut dokter kebidanan dan kandungan Ni Komang Dhanasari, bila memang ada masalah dengan area G-Spot, hal tersebut bisa ditangani. Salah satunya dengan terapi berupa injeksi G-Spot. Terapi ini membantu meningkatkan rangsangan di area tersebut agar mampu orgasme. 

"Caranya dengan menggunakan alat Platelet Rich Plasma (PRP). PRP diinjeksikan ke area G-spot dengan merangsang area bagian atas dinding vagina," jelas Yeni, sapaan akrabnya dalam sesi seminar media Peremajaan Vagina di Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2018).

Prosedur injeksi PRP G-Spot dengan cara menyuntikkan dari area di dalam klitoris (O-SHOT) dan ke area vagina bagian atas. PRP memungkinkan lebih banyak pertumbuhan sel dan aliran darah ke seluruh area G-Spot.

 

Dilansir dari laman Austin Plastic Surgery Institute and Skincare Clinic, saat injeksi dari klitoris, area vagina dioleskan krim anestesi lokal sehingga Anda mengurangi sedikit rasa tidak nyaman selama injeksi.

"Dinding vagina akan terangsang dan mudah orgasme. Cara injeksi ini juga memperluas area G-Spot sehingga ketika penetrasi mudah terangsang," Yeni menambahkan.

Menurut penelitian, lewat terapi ini peningkatan kualitas orgasme mencapai 80 persen.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.