Sukses

Bella Hadid Makan Nasi Bungkus Beralas Daun Pisang Bareng Maia Estianty

Dalam kunjungan ke Malaysia, model Bella Hadid sempat mencicip nasi bungkus yang beralaskan daun pisang.

Liputan6.com, Jakarta Model selevel Bella Hadid pun tak ragu menyantap nasi bungkus, lho. Dalam kunjungannya ke Kuala Lumpur, Malaysia, Bella tertangkap kamera tengah menyantap nasi lemak yang beralaskan daun pisang dan kertas pembungkus di bagian terluar.

Dalam foto yang diunggah musisi Maia Estianty di @maiaestiantyreal, terlihat Bella tengah melihat piring yang di atasnya terdapat nasi bungkus dalam keadaan terbuka. Di samping nasi bungkus tersebut ada burger mini serta beberapa minuman. Namun, tentu saja yang menjadi sorotan adalah nasi bungkus di hadapan model asal Amerika Serikat ini.

"yeah orang bule pun makan nasi bungkus," tulis Maia Estianty dalam unggahan IG Stories sekitar 14 jam yang lalu.

 

Menjajal kuliner baru mungkin hal yang menyenangkan bagi duta produk Tag Heur tersebut. Apalagi makanan tersebut dibungkus daun pisang yang bakal membuat makanan di dalamnya jadi lezat dengan aroma yang khas.

Dalam kesempatan tersebut, Maia pun berkesempatan mengobrol dengan Bella. Ibu tiga anak ini sempat berfoto bersama adik Gigi Hadid ini. Maia hadir dalam acara jam tangan tersebut bersama sang suami Irwan Mussry. Mereka bertiga pun sempat foto bersama dalam acara tersebut.

 

 

"Malam yang sangat spesial, dengan @tagheuer ambassador, bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid. With my hubby @irwanmussry," tulis Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini