Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sesi Bercinta Sensual dengan Posisi Seks Unicorn

Meski terdengar menggelitik, posisi seks ini kabarnya tengah digandrungi.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas, nama posisi seks ini seolah mengingatkan akan dongeng anak-anak tentang kuda ajaib bertanduk tunggal. Meski terdengar menggelitik, posisi seks ini kabarnya tengah digandrungi.

Posisi seks Unicorn pas dilakukan di musim penghujan seperti sekarang. Cuaca dingin yang lebih sering menyapa bisa ditepis dengan posisi seks yang diawali pelukan hangat ini.

Melansir laman Dailystar, Jumat (23/11/2018), pasutri bisa mencoba posisi seks Unicorn dengan berbaring bersebelahan seperti posisi seks menyendok (spooning). Kedua kaki suami bisa dibuka sedikit dengan kedua pergelangan masih tetap bersentuhan.

Istri sedikit menekuk salah satu kaki ke atas sehingga suami bisa memegang pergelangan kaki itu dan bersandar pada lutut sang istri. Posisi ini menjanjikan gerakan sensual saat bercinta.

Dengan posisi seks Unicorn, istri bisa lebih bersantai, sementara suami berupaya keras melakukan tugasnya. Posisi ini juga memungkinkan suami menstimulasi bagian tubuh lain sang istri.

Siap mencobanya malam ini? 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.