Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Hal Ini Bikin Berhubungan Seks di Musim Hujan Terasa Istimewa

Berhubungan seks dengan pasangan tak kenal musim. Namun, ada beberapa hal yang membuat bercinta di musim hujan terasa lebih istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks oleh suami istri memang bisa dilakukan kapan saja. Namun, musim hujan kelihatannya menjadi saat yang tepat untuk melakukan hubungan intim.

Mengutip punchng pada Jumat (23/11/2018), ada beberapa alasan musim hujan merupakan saat tepat untuk berhubungan seks. Berikut ini beberapa alasannya.

1. Butuh kehangatan

Suhu udara yang lebih dingin dari biasanya membutuhkan kehangatan, dan mengapa tidak mendapatkannya dari pasangan. Suasana hujan di malam hari juga bisa menjadikan kondisi lebih nyaman untuk bercinta. Hujan air akan membuat kedinginan, namun hujan cinta memberikan kehangatan.

2. Cuaca yang menyenangkan

Suhu udara yang lebih rendah dari biasanya membuat lebih rileks. Terutama, jika Anda ingin memanjakan hasrat duniawi. Dengan angin yang bertiup lembut beserta suara tetesan air jatuh, perasaan untuk berhubungan seks menjadi muncul.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpaduan luar biasa

3. Air dan api

Hujan dan seks bisa bemakna perpaduan dua kekuatan alam. Dinginnya suasana hujan akan menghantam panas yang dihasilkan saat berhubungan intim. Ini bisa menciptakan sensasi yang ajaib.

4. Pakaian basah

Pakaian yang basah ternyata bisa menciptakan gairah seksual sendiri. Pasangan akan menyukai sensasi tersebut. Tidak ada salahnya mencoba bercinta usai kehujanan dengan kindisi badan basah kuyup.

 

3 dari 3 halaman

Suasana rileks dan nyaman

5. Musim yang sempurna

Musim kemarau bisa terlalu kering dan panas. Hal ini jelas membuat hubungan seks terasa tidak nyaman. Namun, perasaan rileks saat musim hujan bisa menjadi pertimbangan untuk memberikan kesenangan pada pasangan.

6. Musik

Musim hujan adalah salah satu kondisi yang paling banyak ditulis dalam lagu. Menggunakan musik lembut tentang hujan dan romansa saat bercinta di musim hujan, menambah suasana yang terasa luar biasa. Membuat fantasi menjadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.