Sukses

Tarot Hari Ini: Bahagia Berasal dari Dirimu Sendiri

Cek prediksi kehidupan hari ini lewat Tarot Hari Ini, Minggu 18 November 2018.

 

Liputan6.com, Jakarta Di Tarot Hari Ini Minggu, 18 November 2018, kebahagiaan, kedisiplinan dan ketegasan menjadi aspek penting dalam kehidupan. Simak prediksi kehidupan hari ini selengkapnya. 

 

Knave of Pentacles

Disiplin sangat penting diterapkan dalam hidup sehari-hari. Disiplin yang menjagamu tetap bahagia. Tidak ada pengetahuan tanpa kedisiplinan. Jangan menolak teguran, atau kamu akan tidak dipedulikan.

Cinta

Single: cintailah dirimu dengan tidak membiarkan dilukai dan dikecewakan lagi. Jangan izinkan hal buruk masuk dalam hidupmu. Tegaslah dengan dirimu. Karena bahagia berasal dari dirimu sendiri, bukan orang lain.

Couple: mencintai bukan berarti membiarkan pasangan melakukan semua hal sesuka hatinya. Tidak juga berlaku posesif. Cintailah pasangan dengan saling memahami keinginan dan kebutuhannya. Menjaganya tetap berada pada jalan yang benar.

Keluarga

Terapkan disiplin pada anak lewat tugas sehari-hari di rumah. Orangtua juga harus menjadi teladan kedisiplinan yang baik untuk anak. Buah kedisiplinan akan dinikmati di masa depan.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini