Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip 5 Cara Membahagiakan Istri Saat Bercinta

Istri perlu koneksi emosional yang kuat dengan suami agar gairah seksualnya meningkat kala bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tak sulit bagi pria untuk mencapai kebahagiaan dan kepuasaan saat bercinta dengan pasangan. Beda halnya dengan wanita, perlu banyak hal yang dilakukan agar bisa menikmati sesi intim tersebut.

Menurut psikolog dan pakar hubungan, Elizabeth Santosa, hanya butuh sedikit stimulasi untuk dapat meningkatkan gairah seksual pria. Berbeda halnya dengan wanita yang merupakan makhluk yang kompleks. Istri perlu koneksi emosional yang kuat dengan suami agar gairah seksualnya meningkat kala bercinta. 

Bagi Anda yang ingin memberikan kebahagiaan dan kepuasan kepada istri saat bercinta, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan agar bisa memiliki koneksi emosi yang kuat dengan pasangan seperti disampaikan Elizabeth dalam rilis yang dikirim Supreme Premium Condom, ditulis Sabtu (17/11/2018).

1. Ekpresikan perasaan lewat kata-kata

Seorang gentleman harus bisa mengekspresikan dan mengungkapkan perasaan dan gairahnya melalui kata-kata. Jika pemalu, coba fokus kepada kualitas yang Anda kagumi dari pasangan lalu ungkapkan kekaguman tersebut secara tulus.

Saat sudah berada di atas ranjang, Anda dapat menggunakan kata seksi dan romantis seperti mengekspresikan kekaguman atas keseksiannya pada saat itu.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tunjukkan sayang lewat tindakan

 

Berbagai tindakan nyata seperti memenuhi permintaannya untuk melakukan sesuatu atau berinisiatif untuk menolongnya terlebih dahulu.

Saat berada di atas ranjang, Anda bisa menunjukkan sayang dengan mendedikasikan waktu sepenuhnya untuk memberikan pemanasan di area tubuh yang ia sukai. Beri pelayanan terbaik untuknya seperti beri pijatan dengan minyak esensial atau memberi ciuman atau sentuhan manja di area sensitifnya.

Jika bosan di area-area situ saja, coba berikan perhatian khusus atau pijatan lembut pada area-area yang sering tidak diperhatikan seperti jari kaki, lekuk pinggang, lutut.

3. Beri kejutan kecil

Pasangan Anda akan merasa dicintai ketika melihat usaha Anda untuk memberikan hadiah pada saat yang sekiranya tidak disangka-sangka. Berikan kejutan kecil kepada pasangan dengan hadiah yang sederhana namun memiliki makna, seperti bunga, cetakan album foto Anda berdua, atau bisa juga melalui masakan istimewa yang Anda buat. Saat di ranjang, misalnya memberikan kado lingerie kesukaannya.

3 dari 3 halaman

4. Benar-benar hadir untuknya

Simpan handphone dan lupakan deadline pekerjaan sejenak untuk mendedikasikan waktu serta pikiran Anda sepenuhnya supaya dapat ‘hadir’ bagi pasangan. Dengarkan segala curhat dan keluh kesahnya dan jadilah pendengar yang baik. Usahakan untuk selalu memberikan waktu yang berkualitas dengan pasangan minimal setiap weekend.

Lalu, bagaimana praktiknya dalam kehidupan seks? Nikmati saat berada di dekatnya, lakukan kontak mata, dengarkan dia, dan berikan pelukan erat.

5. Beri sentuhan sayang

Sentuhan fisik dapat meningkatkan hormon oksitosin yang bermanfaat untuk meningkatkan keintiman, kehangatan, rasa percaya dan bonding dengan pasangan. Hormon oksitosin juga bisa didapat dari aktivitas orgasme. Tugas suami yang gentleman yaitu memastikan pasangan Anda mendapatkan oksitosin sebanyak-banyaknya.

In the bedroom: Selain memberikan sentuhan dan belaian hangat kepada pasangan Anda, Anda bisa memberikan kejutan khusus dengan menggunakan kondom khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.