Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Vagina Terlalu Sempit untuk Nikmati Seks, Apa yang Harus Dilakukan?

Wanita kadang tidak menikmati seks karena merasa vagina terlalu sempit, lantas apa yang harus dilakukan?

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita, yang tak disebut namanya mengeluhkan tidak dapat menikmati seks karena merasa vaginanya terlalu sempit. Padahal, komunikasi dia dengan suami berjalan lancar. Saat sampai di titik puncak, ia tidak puas sama sekali.

Sarah Babs dari Pulse Nigeria menjawab permasalahan vagina yang sempit, Anda harus mendapatkan saran dokter kandungan secara langsung.

"Apakah vagina Anda memang terlalu sempit? Apakah leher rahim miring sehingga membuat G-spot lebih sulit untuk dijangkau? Ada banyak hal yang dapat diperiksa untuk membantu pecahkan masalah Anda," jawab Sarah, dilansir dari Pulse Nigeria, Jumat (16/11/2018).

Di sisi lain, banyak wanita yang tidak pernah mengalami orgasme mengaku, tidak pernah melakukan masturbasi atau mencoba posisi seksual. Mereka hanya melakukan posisi seks misionaris saat berhubungan seks dengan pasangannya.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masturbasi, seks oral, dan menyentuh diri sendiri

Untuk meningkatkan kepuasaan saat seks bersama pasangan, masturbasi bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk belajar tentang tubuh sendiri. Belajar bagaimana Anda ingin disentuh dan apa yang terasa menyenangkan.

Anda harus memegang kendali sehingga memberikan pasangan beberapa petunjuk untuk membuat Anda mencapai klimaks. Jika Anda merasa tidak nyaman melakukan masturbasi, mulailah dengan perlahan-lahan. Mulailah dengan menyentuh diri sendiri.

Anda juga dapat menggunakan mainan seks dan pelumas untuk meningkatkan permainan seksual. Jika Anda belum pernah mencoba seks oral, itu bisa menjadi cara yang bagus mencapai orgasme.

"Intinya adalah bereksperimen. Jika Anda belum pernah merasakan orgasme, jangan terus melakukan hal yang sama. Lakukan hal-hal baru. Jika Anda menemukan posisi seks atau mainan seks yang bagus dan bisa digunakan, gunakanlah lebih sering," Sarah menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.