Sukses

Jawaban Nadine Chandrawinata Saat Ditanya soal Momongan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak menunda momongan. Pasangan yang menikah di Bhutan ini ungkap usaha manis mereka dalam memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Seperti pasangan baru menikah lain, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ditanya tentang rencana memiliki momongan. Pasangan yang menikah di Bhutan, 5 Mei 2018 mengatakan tidak menunda momongan.

"Kalau tiap keluarga pasti ingin memiliki momongan, tapi semua kita balik ke Tuhan," ujar Nadine Chandrawinata di Jakarta pada Selasa (13/11/2018).

Wanita yang juga Puteri Indonesia 2005 ini hanya menunggu kuasa Tuhan. Tak lupa dia dan Dimas memilih menikmati masa-masa indah berdua.

"Yang pasti kami menikmati hari demi hari dengan dia," ucapnya.

Pasangan ini juga belum menjalani program kehamilan ke dokter. Namun, Nadine dan Dimas memilih untuk menghabiskan waktu berdua, seperti bulan madu di Selandia Baru.

"Kita program di New Zealand saja, kita program enam hari lebih ke situ. Kita lagi memprogramkan liburan. Kalau ngomongnya anak, kita nerimo," tutur Dimas Anggara.

 

 

 

Penulis: Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini