Sukses

Sosok Stan Lee di Mata Penggemar, Kreator Komik yang Karyanya Sulit Ditebak

Karya-karya Stan Lee di dunia komik yang kemudian difilmkan memiliki kesan mendalam pada penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Stan Lee sang kreator komik Marvel telah tiada pada Senin, 12 November 2018 . Banyak penggemarnya yang kehilangan. Walau begitu, karyanya bakal jadi kenangan yang tak lekang oleh waktu.

Para penggemar Stan Lee punya kesan mendalam akan dirinya. Liputan6.com menanyai beberapa penggemar komik Marvel dan kenangannya akan sosok Stan Lee.

1. Karyanya sulit ditebak

“Hasil karya Stan Lee di industri perfilman tidak bisa di duga-duga alur ceritanya. Walaupun saya tidak terlalu menyukai film fiksi, tetapi saya dapat menikmati karyanya," kata Hilkia Handika (22 tahun).

Ingatan Hilkia akan sosok Stan Lee ketika berperan sebagai penjaga keamanan dalam film Captain America The Winter Soldier.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Legenda

2. Legenda

"Ia adalah legenda dalam kiprah pembuatan komik Marvel," kata Johan (34).

Di film Avangers Infinity War, Johan ingat betul peran Stan Lee yang bermain sebagai supir bus.

3. Sang kameo

“Stan Lee selalu menjadi kameo di setiap film Marvel. Hampir di semua film keluaran MCU (Marvel Cinematic Universe)," kata Angga (23).

4. Kameo yang menghibur

"Sering menjadi kameo dari Spider-Man, Hulk yang pertama, dan juga di X-Men yang sampai sekarang belum masuk MCU. Lalu, sosoknya sebagai kameo hadir dengan karakter yang beda-beda di setiap film keluaran Marvel, kadang lucu, kadang konyol. Intinya, dia kameo yang selalu menghibur," kata Dherian (21)

 

Penulis: Adnandika Pangestu 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.