Tak Ingin Payudara Kendur, Hindari Postur Duduk Ini

Oleh Liputan6.com pada 13 Nov 2018, 19:00 WIB
Diperbarui 13 Nov 2018, 19:00 WIB
Payudara
Perbesar
Ilustrasi Foto Payudara (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Jangan remehkan postur tubuh ketika kita duduk dan berdiri, terutama bagi kaum hawa. Cara duduk dan berdiri ternyata amat berpengaruh pada keindahan payudara. 

Biasakan untuk duduk dan berdiri dengan tegak agar payudara juga berada di posisi kencang. Jika kamu sering sekali duduk dan berdiri dengan posisi membungkuk, maka payudara akan mengikuti posisi tersebut dan lebih mudah kendur Ladies.

Duduk dan berdiri tegak ternyata tak cuma bermanfaat untuk payudara dan postur tubuh saja lho. Duduk tegak ternyata sangat baik untuk kesehatan. Duduk dengan posisi tegak akan membuat seseorang merasa lebih antusias, bersemangat, dan tangguh. Duduk dengan membungkuk akan sering merasa takut, sensitif, gelisah, pendiam, pasif, lamban, dan gampang ngantuk.

Kebanyakan orang saat berada di depan layar monitor berposisi condong ke depan atau membungkuk. Meski tidak disadari, hal ini menyebabkan sistem pernapasan tidak berjalan dengan baik. Jika ingin lebih sehat, biasakan untuk duduk tegak setiap hari ya Ladies.

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com