Sukses

Ini Panggilan Sayang untuk Pangeran Charles dari Pangeran George

Pangeran George tidak bisa seperti anak-anak lain yang memiliki panggilan saya khusus untuk kakek dan neneknya.

 

Liputan6.com, Jakarta Anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, tak bisa meniru kebiasaan anak-anak lain yang memiliki panggilan sayang khusus untuk kakek atau neneknya.

Kerajaan Inggris memiliki tradisi dan norma yang harus ditaaati. Para cucu-cucu keturunan Ratu Elizabeth, harus mengikuti pakem untuk menyebut kakek dan nenek mereka.

Pangeran George rupanya bukan menyebut sang kakek dengan sebutan namanya. Menurut Robert Hardman, seorang peneliti keluarga kerajaan Inggris, Pangeran George menyebut sang kakek dengan berupa gelarnya, yaitu Granpa Wales.

Pangeran Charles memiliki gelar Prince of Wales, sehingga sebutan tersebut sesuai dengan gelarnya. Hubungan Pangeran Charles dan cucunya cukup dekat. Sejak Pangeran George lahir, Pangeran Charles berusaha untuk memberikan kehangatan pada cucunya.

Seperti dikutip dari Kidspot, Sabtu, 11 November 2018, dia bahkan menanam pohon khusus tak lama setelah Pangeran George lahir. Pohon tersebut diharapkannya bisa tumbuh berbarengan Pangeran George.

Penulis : Mutia /Dream.co.id

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.