Sukses

Aksi Seksi Candice Swanepoel Berlenggok di Panggung Victoria's Secret Usai Melahirkan

Pada Juni lalu, Candice melahirkan putra keduanya dan ia sudah bisa kembali berlenggok di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2018 dengan tubuh seksi.

Liputan6.com, Jakarta Model Candice Swanepoel (30) kembali dipercaya menjadi angel yang berlenggok di panggung Victoria's Secret  Fashion Show 2018. Siapa sangka, lima bulan lalu ia baru saja melahirkan putra keduanya.

Lima bulan sebelum Victoria's Secret Fashion Show 2018, Candice melahirkan Ariel. Namun, kini tubuh langsing sudah dimiliki Candice.

Paha langsing, perut rata, dan lengan kencang Candice begitu nyata terlihat ketika berlenggok mengenakan pakaian dalam Victoria's Secret warna gelap berhias manik-manik berkilauan. Sang angel kembali hadir mengenakan korset warna pink dengan sayap di belakangnya, memperlihatkan paha seksi nan kencang.

 

Candice paham dirinya dan para angels lain yang sudah menjadi ibu seperti Behati Prinsloo disorot banyak orang. Namun, ketika dirinya bisa kembali tampil percaya diri berlenggok di atas catwalk membuatnya kembali merasa kuat lagi.

"Aku begitu bersemangat dan merasa kuat walau sudah memili dua anak," kata Swanepoel dalam Instagram Stories-nya seperti dilansir laman People, Sabtu (10/11/2018).

Ia pun kemudian mengungkapkan pentingnya menghargai proses saat tubuhnya menggemuk ketika hamil dan berusaha untuk mengembalikan ke normal usai melahirkan.

"Aku jauh dari sempurna, tapi setiap ibu harus memberi waktu agar bisa kembali pulih dan jangan hanya fokus pada penampilan. Yang penting adalah kamu merasa dirimu penting. Ya, kamu itu penting," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksinya didedikasikan untuk para ibu

Candice juga berpesan kepada para ibu-ibu yang sudah bekerja keras mengurus rumah tangga, anak dan mungkin bekerja bahwa penting untuk merasa diri sebagai wanita cantik dan seksi.

"Aku bangga dengan tubuhku dan apa yang Tuhan berikan padaku. Dan sekarang giliranku untuk kembali bekerja, dan apa yang kulakukan ini untuk para ibu di luar sana yang bekerja dan merawat bayinya. Karena kita berhak untuk merasa cantik, kuat dan seksi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini