Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lakukan Ini agar Gaya 69 Lebih Panas

Dengan beberapa cara ini, Anda bisa meningkatkan sensasi bercinta saat melakukan posisi seks 69

Liputan6.com, Jakarta Posisi 69 tentu sudah tak asing lagi. Pasalnya, posisi seks ini merupakan gaya yang paling populer bagi banyak orang.

Namun, ada beberapa cara untuk membuat posisi seks 69 terasa lebih menyenangkan. Melansir Women's Health pada Rabu (7/11/2018), berikut ini beberapa tips membuat posisi seks ini mampu memberikan sensasi yang berbeda.

1. Jangan terlalu serius

Melakukan posisi seks 69 haruslah dengan senang. Menurut seksolog Debra Laino, tetaplah rileks dan sensual. Cobalah dengan meminta suami berbaring di tempat tidur dengan kepala menggantung sedikit di tepi. Kemudian Anda bisa berdiri di lantai dekat wajahnya.

2. Gunakan tangan

Ada banyak bagian tubuh yang bisa dijelajahi. Karena itu, seksolog dari Good Vibrations, Carol Queen menyarankan agar tangan juga bermain. Berikan sentuhan di bagian tubuh lain seperti buah zakarnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus pada pengalaman sensual

3. Ubah menjadi pengalaman sensual

Menurut terapis seks Nan Wise, pasangan harus berfokus pada sensasi sentuhan. Karena itu, pahami tentang bagaimana pasangan dan Anda mampu terstimulasi yang mengarah pada seks yang lebih baik.

4. Menggunakan vibrator

Menurut penulis She Comes First, Ian Kerner, vibrator kecil berguna untuk memberitahu pasangan bahwa Anda sedang menstimulasinya. Selain dengan lidah tentunya.

 

3 dari 3 halaman

Meningkatkan permainan

5. Memilih sisi

Laino mengatakan, jika posisi 69 adalah gaya yang dipilih saat berhubungan intim, cara paling nyaman melakukannya adalah dengan berbaring miring. Anda tidak perlu khawatir tentang ketegangan otot atau jatuh.

6. Naikkan ketegangan

Laino mengatakan, jangan terjebak dengan kebiasaan. Dalam konteks ini, Anda bisa melakukan improvisasi seperti lebih pelan, lebih cepat, berputar, mengubah tekanan, dan menghisap. Cobalah untuk menciptakan pengalaman unik setiap waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.