Sukses

Intip Aksi Menggemaskan Balita Tiga Tahun Ini Nyanyikan Bohemian Rhapsody

Menurut sang ibu, balita tiga tahun yang diketahui dari Skotlandia ini merupakan penggemar berat Freddie Mercury

Liputan6.com, Jakarta Nama Freddie Mercury akhir-akhir ini kembali terdengar setelah film biopiknya yang diperankan Rami Malek dan berjudul Bohemian Rhapsody dirilis beberapa waktu lalu. Film yang judulnya berdasarkan lagu karyanya tersebut menjadi perbincangan dunia.

Lagu Bohemian Rhapsody sendiri merupakan salah satu lagu yang paling terkenal yang dibawakan band Queen. Lagu yang tak lekang oleh waktu ini bahkan digemari hingga generasi yang baru saja lahir.

Seperti terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Firusi Viral Video di sebuah laman berbagi video. Seorang balita perempuan berbaju pink dengan semangat menyanyikan lagu Bohemian Rhapsody yang dibawakan Queen tersebut.

Dengan bahasanya yang lucu, gadis tersebut tidak segan untuk menirukan nada lagu Queen yang terbilang unik tersebut. Bahkan, pada bagian akhir, anak yang diketahui berusia tiga tahun tersebut melakukan anggukan kepala atau headbang

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Direspon Gitaris Queen

Mengutip USA Today pada Rabu (7/11/2018), sang ibu Charlene McMahon (27) mengatakan pada UK Daily Mail dia mengajarkan sang putri karena lagu itulah satu-satunya yang benar-benar dia pahami. McMahon mengatakan, gadis itu menyanyikannya beberapa kali sehari.

Ibu yang tinggal di Skotlandia itu bahkan mengatakan putrinya ingin sekali menonton film biopik terbaru Freddie Mercury. Bahkan, dia juga menonton video untuk belajar tentang lagu itu dan bagaimana cara menyanyikannya.

"Dia hanya bernyanyi dan mencoba untuk melakukan suara orang-orang yang berbeda-beda, nada tinggi dan rendah. Lucu sekali ketika dia keluar dengan kata-kata seperti 'monstrosity'." kata sang ibu.

Video tersebut bahkan mendapatkan respon dan diunggah ulang oleh gitaris Queen, Brian May di Instagramnya.

"Kalau ini tidak bisa membuatmu tersenyum, saya tidak tahu lagi apa yang bisa," tulisnya di akun brianmayforreal.

"Mungkin dia lebih baik melindung privasinya," tambah May.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.