Sukses

Doa Tulus untuk Jokowi pada Hari Kesehatan Nasional 2018

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didoakan oleh segenap tamu yang menghadiri acara peringatan Hari Kesehatan Nasional 2018 di Kota Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didoakan oleh segenap tamu yang menghadiri acara peringatan Hari Kesehatan Nasional 2018 di Kota Tangerang, Banten.

Doa untuk Jokowi bermula saat Gubernur Banten Wahidin Halim memberi sambutan Peresmian Pembukaan Pertemuan Kabupaten/Kota Sehat ke-4 Tahun 2018.

Wahidin mengajak kepada seluruh tamu yang hadir untuk mendoakan Jokowi.

"Semoga Pak Jokowi diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugasnya," ucap Wahidin di Kantor Walikota Tangerang, Minggu (4/11/2018).

Sebelum mengajak berdoa untuk Jokowi, Wahidin juga kagum dengan Jokowi yang dikelilingi para tamu untuk berswafoto. Tanpa sungkan, Jokowi menyempatkan diri beberapa kali berhenti untuk berswafoto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga pola hidup sehat

Jokowi yang sempat ikut senam Sapa Sehat bersama masyarakat di depan Kantor Walikota Tangerang juga berpesan menjaga pola hidup sehat.

Pola hidup sehat akan mencegah kita terhindar dari penyakit.

"Kalau sudah sakit bisa sulit disembuhkan. Penting menjaga pola hidup sehat," lanjutnya.

Pola hidup sehat, seperti makan dan istirahat harus teratur. Dengan menjaga pola hidup sehat, tubuh akan tetap fit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.