Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Merendam Penis dalam Air Hangat, Bikin Lebih Besar?

Cek kebenaran efek merendam penis dalam air hangat.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, penis merupakan lambang kejantanan. Terkadang, sebagian pria melakukan beberapa cara untuk memperbesar ukuran penis. Salah satu hal yang sering beredar adalah dengan merendam penis di air panas. Apa benar begitu?

Menurut beberapa penelitian saat penis direndam ke dalam air hangat maka ukurannya akan menjadi besar. Sebab suhu yang hangat akan meningkatkan aliran darah di pembuluh darah yang ada di dalam penis sehingga penis menjadi terlihat besar dan kaku.

Namun, hal yang harus diingat adalah bahwa ini merupakan sesuatu yang sementara. Ketika sudah tidak direndam lagi, ukuran penis akan kembali seperti semula karena tidak ada suhu hangat di sekitarnya.

Perlu diwaspadai juga, bila Anda melakukan kebiasaan ini secara berulang, produksi kualitas dan kuantitas sperma Anda akan berkurang sebab suhu panas yang mengenai buah zakar bisa mengganggu produksi sperma.

Sehingga bisa disimpulkan bahwa merendam penis dengan air hangat tidak akan membawa pengaruh apapun pada penis pria.

 

Penulis: Febrianti Diah Kusumaningrum

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini