Sukses

5 Nama Tenaga Kesehatan Korban Lion Air JT 610

Dari informasi yang dihimpun Kementerian Kesehatan RI, ada lima tenaga kesehatan beserta anggota keluarganya yang jadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan informasi yang dihimpun Kementerian Kesehatan RI dari data manisfes penumpang pesawat, ada lima tenaga kesehatan dan keluarganya yang turut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang pada Senin, 29 Oktober 2018.

Nama-nama tenaga kesehatan yang jadi korban pesawat Lion Air JT 610 sebagai berikut:

1. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kesehatan Pelabuhan Pangkal Pinang, Sah Sahabudin, SKM, MPH.

2. Peserta Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS) Angkatan VI, penempatan RSUD Kabupaten Bangka Tengah, dr.Ibnu Fajariyadi Hantoro, SpPD.

3. Penanggungjawab Unit Kesehatan Perorangan Puskesmas Sungailiat, Dinas Kesehatan Sungailiat Bangka, dr. Witaseriani beserta suami dan anaknya.

4. Penanggungjawab Unit Kesehatan Perorangan Puskesmas Petailing, Dinas Kesehatan Sungailiat Bangka, dr. Natalie Setiawan

5. dr. Rio Nanda Pratama, suami dari Penanggungjawab Unit Kesehatan Perorangan Puskesmas Petailing, Dinas Kesehatan Sungailiat Bangka, dr. Natalie Setiawan.

Kelima tenaga kesehatan dan keluarga yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 610 tersebut ikut menjadi perhatian Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek.

“Semoga kelima korban tenaga kesehatan dan korban lainnya khusnulkhatimah dan Allah SWT mengampuni segala kehilafannya,” ucap Menkes Nila di Jakarta dalam keterangan rillis yang diterima Health Liputan6.com, Selasa (30/10/2018).

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kementerian Kesehatan ikuti perkembangan informasi

Hingga saat ini, pihak Kementerian Kesehatan masih mengikuti perkembangan informasi, proses pencarian, dan evakuasi para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Bahkan pada Senin, 29 Oktober 2018 malam, Menkes Nila didampingi beberapa pimpinan tinggi Kementerian Kesehatan RI menyambangi di RS Polri R. Said Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tujuan kedatangan Menkes Nila Moeloek untuk berkoordinasi dengan Kepala RS Bhayangkara Polri Sukanto Kramat Jati, Komisaris Besar Polisi, Musyafak terkait penanganan korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Selain itu, Menkes Nila atas nama seluruh jajaran Kementerian Kesehatan turut berduka cita untuk korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh.

“Kami menyampaikan duka cita mendalam atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Kita doakan bersama seluruh korban dapat segera ditemukan,” ucap Menkes Nila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.