Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Terungkap, Posisi Seks yang Paling Bikin Gugup

Posisi seks 69 berdiri merupakan posisi yang paling bikin gugup banyak pasangan di Eropa dan Amerika

Liputan6.com, Jakarta Gugup dan cemas sering dialami mereka yang baru saja menikah dan mencoba berhubungan seks pertama kalinya. Belum lagi, sebuah penelitian mengatakan ada beberapa posisi seks yang bisa menimbulkan hal tersebut.

Melansir Men's Health UK pada Jumat (26/10/2018), sebuah penelitian oleh Superdrug mencari tahu posisi seks yang paling membuat gugup saat dicoba. Survei tersebut mengumpulkan jawaban dari seribu orang di Eropa dan Amerika yang semuanya sudah memiliki pasangan.

Posisi seks "69 berdiri" adalah posisi seks yang paling membuat gugup. Terutama, saat melakukan seks oral. Sekitar 56,8 persen perempuan dan 42,7 persen pria mengungkapkan hal tersebut.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doggy Style Tidak Bikin Gugup

Di tempat kedua dari survei tersebut adalah seks anal. 54 persen wanita dan 30,5 persen pria mengatakan mereka gugup saat akan mencobanya. Urutan tersebut diikuti dengan posisi "kneeling wheelbarrow" yang membuat cemas 24,8 persen wanita dan 18,6 persen pria.

Sementara itu, posisi yang tidak terlalu membuat gugup adalah misionaris, cowgirl, dan juga doggy style. Meskipun, posisi seks terakhir adalah yang paling berbahaya bagi penis.

Studi ini juga menemukan bahwa pria Eropa ternyata lebih cemas tentang masturbasi dan seks oral daripada orang-orang Amerika. Sementara, dari total keseluruhan, hanya 9 persen pasangan yang tidak menganggap dirinya sebagai petualang seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.