Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mengandung Pelumas, Kondom Ini Bisa 'Menghajar' Sampai Seribu Kali Dorongan

Ilmuwan menemukan kondom berpelumas yang bisa melakukan dorongan seksual hingga seribu kali

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seksual rata-rata terjadi dengan 100 hingga 500 dorongan. Sebuah kondom tentu memiliki batasan untuk terus terjaga kelumasannya agar lebih dari itu dan mencapai kepuasan seksual yang maksimal.

Walaupun begitu, ilmuwan menemukan kondom yang bisa bertahan hingga seribu kali tekanan. Ini adalah sebuah penemuan yang cukup ambisius untuk batas daya tahan manusia.

Melansir Men's Health pada Kamis (25/10/2018), sebuah tim peneliti di Universitas Boston, Amerika Serikat, menciptakan kondom yang lebih baik untuk seks yang lebih lama. Benda ini mampu melumasi dirinya sendiri.

Kondom yang mampu melumasi diri sendiri memang sudah ada di pasaran. Namun, para peneliti menemukan mereka tidak bertahan lama.

Temuan yang dipublikasi dalam jurnal Royal Society Open Science ini memperkenalkan kondom dengan jenis pelapisan yang berbeda. Benda ini terbuat dari polimer hidrofilik, yang memungkinkan kondom menjadi licin saat berkontak dengan cairan tubuh.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih licin

Dalam sebuah survei, mayoritas responden yang menyentuhnya mengatakan bahwa kondom tersebut lebih licin. Namun, mereka tidak mengujinya untuk berhubungan seks.

73 persen mengatakan mereka lebih menyukainya daripada kondom yang mereka pilih saat itu. Selain itu, produk semacam ini bisa meningkatkan penggunaan kondom.

Adapun, penggunaan pelumas memang juga berguna untuk mengurangi gesekan dan ketidaknyamanan saat berhubungan seks.

Selain itu, pelumasan bisa berguna untuk mencegah kerusakan kondom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.