Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Trik agar Seks Oral Tak Mati Gaya

Menurut pakar seks, langkah terbaik untuk membuat wanita merasakan Big O yang luar biasa adalah seks oral, bukan penetrasi.

Liputan6.com, Jakarta Menurut pakar seks, langkah terbaik untuk membuat wanita merasakan Big O yang luar biasa adalah seks oral, bukan penetrasi.

Studi pada tahun 2016 menunjukkan, hampir 70 persen wanita menuturkan, seks oral memberikan kenikmatan luar biasa ketimbang penetrasi. Bahkan mereka menjelaskan sangat membutuhkan sentuhan semacam itu untuk mencapai klimaks.

Oral seks, membuat wanita mudah mengeluarkan banyak cairan dan mendapatkan kenyamanan fisik, ketimbang misionaris atau doggy style. Jadi inilah alasan utama mengapa seks oral begitu disukai para istri.

"Oral seks melibatkan stimulasi klitoris langsung dan tidak langsung," kata psikolog Megan Fleming, PhD, terapis seks dan konselor pernikahan di New York City

Melansir laman Health, Rabu (24/10/2018) berikut 5 cara untuk melakukan seks oral agar pasutri tak mati gaya:

1. Berbaring di ranjang

Ini merupakan cara termudah dalam seks oral. Praktis dan nyaman. Untuk melakukannya istri cukup berbaring di ranjang dan pria menstimulasi area intim.

Agar terasa makin nikmat, istri dapat memejamkan matanya dan berfantasi. Istri juga bisa mengarahkan suami ke titik yang tepat untuk distimulasi.

2. Bantuan bantal

"Seks yang bagus dan seks oral adalah tentang sudut pandang," kata Fleming. "Posisi tertentu memberi Anda lebih banyak stimulasi klitoris langsung."

Fleming merekomendasikan cara sederhana ini untuk mengganti sudut dan sensasi: meletakkan bantal di bawah bokong istri lalu memiringkan panggulnya, ini akan membuat suami lebih mudah mengakses vulva, klitoris, dan vagina. Bahkan mungkin lebih nyaman untuknya juga, jadi dia bisa bertahan selama yang istri inginkan. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merangkak

3. Merangkak

Gunakan posisi doggy style dan arahkan beberapa inci di atas wajah suami.

"Ini memungkinkan Anda untuk bergerak lebih dekat atau lebih jauh dan menggeser rasa tekanan yang mungkin Anda rasakan dari lidah mereka," kata Fleming.

Pada dasarnya, istri yang lebih memegang kendali. Plus, “ini juga latihan paha dalam yang luar biasa,” tambahnya.

4. Si klasik 69

Yang ini membutuhkan beberapa teknik, tetapi hasilnya sangat luar biasa dan sangat menyenangkan. Bukan hanya istri, suami juga mendapatkan kesenangan yang sama.

Posisi 69 dapat dilakukan dengan beberapa cara berbeda; Triknya adalah menemukan pose tertentu yang cocok untuk Anda — misalnya 69 saat Anda berdua di sisi Anda saling berpelukan, atau 69 dengan satu pasangan di atas yang lain.

5. Berdiri di dinding

Berdiri dengan punggung menempel ke dinding (atau berdiri dan menggenggam kursi untuk menopang) dapat membuat istri merasa dominan dan berdaya, karena suami bertumpu pada lutut di bawah istri.

Membutuhkan waktu untuk merasa nyaman dengan posisi ini, tetapi akan terasa luar biasa ketika suami memegang pinggul dan bokong istri untuk memanfaatkan dan dikelilingi oleh bagian tubuh yang paling seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.