Sukses

Mewarisi Bakat Putri Diana, Pangeran George Jago Menari

Pangeran William mengungkapkan anak sulungnya, Pangeran George suka menari dan mengikuti kelas balet di sekolahnya.

Liputan6.com, Inggris Anda mungkin tak percaya, Pangeran George ternyata suka menari. Anak sulung Pangeran William dan Kate Middleton itu bahkan tak malu-malu berdansa.

Pada minggu lalu, Pangeran William berbincang dengan Junior, seorang penari yang berkampanye melawan bullying. Dalam perbincangan dengan remaja berusia 14 tahun itu Pangeran William menyampaikan, George (5) juga menari beberapa gerakan tarian.

"George pun menari juga. Dia menyukainya," kata William dalam video yang dibagikan di akun Instagram Istana Kensington.

Pangeran kecil itu mungkin mewarisi bakat dari neneknya, Putri Diana.

“Ibu saya selalu menari. Dia suka menari,” lanjut Pangeran William kepada Junior, dikutip dari People, Selasa (23/10/2018).

Pangeran William pun memberikan saran kepada Junior.

“Jika itu (menari) adalah sesuatu yang kamu sukai, lakukan apa yang kamu sukai. Jangan biarkan orang lain menghambat langkahmu untuk menari. Tetaplah begitu (semangat menari)," pesannya.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut kelas balet

Pangeran George berlatih balet ketika di sekolah Thomas's Battersea. Ia ikut pelajaran balet selama 35 menit setiap minggunya. Setiap kali kelas kelas balet dilengkapi pianis.

Pelajaran balet ini masuk dalam Kurikulum pendidikan ala Royal Academy of Dance Pre-Primary. Di kelas balet ini diharapkan siswa mampu mengembangkan keterampilan fisik, stamina, kreativitas, ekspresi, dan musik.

Namun, William menemukan Junior melakukan gaya menari yang sama sekali berbeda, yakni tarian jalanan (street dance).

"Bisakah kau berputar dengan kepalamu di lantai?" tanya William sambil melihat istrinya Kate Middleton tertawa geli.

Junior menjawab ia masih berlatih trik itu. Namun, William tetap memberikananya pujian, Junior masih jauh lebih berbakat daripada dirinya saat melakukan break dance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.