Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Trik Aman Kirim Pesan Nakal ke Pasangan

Di era teknologi komunikasi canggih banyak pasangan yang sering saling berkirim pesan atau gambar 'nakal'. Namun, ada cara agar aman tidak diketahui orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Berkirim gambar atau pesan singkat yang berbau seksual atau sexting marak dilakukan pasangan sekarang ini. Kiriman gambar atau pesan seksual ini menjadi salah satu cara terseksi dalam kehidupan seks.

Namun, ada cara agar sexting membuat hubungan Anda berjalan dengan sehat. Dilansir dari The Health Site, Senin (22/10/2018), berikut beberapa cara yang bisa Anda terapkan.

Kirim ke orang yang tepat

Anda harus berhati-hati mengirim gambar atau pesan berbau seksual karena kepada orang yang tepat, yakni pasangan. Jangan sampai salah. Bayangkan, bila ibu atau ayah yang menerima.

Jangan tunjukkan semua yang dikirimkan

Selalu bijaksana untuk menjaga beberapa hal misterius dan rahasia Anda pribadi, bahkan saat melakukan sexting. Cara ini akan menambahkan kesenangan.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan biarkan pasangan menunggu lama

Membuat seseorang menunggu terlalu lama dapat merusak hubungan intim yang tengah dibangun. Coba dan balas sexting dengan cepat. Jka Anda berada di tempat umum, cukup kirim pesan seksi.

Hapus sexting secara teratur

Anda perlu cukup rajin dan bijaksana untuk menghapus pesan-pesan nakal' secara teratur. Hal ini menghindari jika anggota keluarga melihatnya. Tentunya, Anda akan menjadi agak canggung dan memalukan.

3 dari 3 halaman

Hindari emoji

Emoji mungkin lucu saat Anda bercumbu atau bermanja-manja dengan pasangan. Tapi emoji saat sexting terlalu padat dan tidak lucu. Anda harus menghindarinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.