Sukses

Seandainya Aku Dipeluk Pangeran Harry...

Bila wanita muda histeris saat dipeluk Pangeran Harry, bagaimana dangan reaksi kamu?

Liputan6.com, Jakarta Sudah menikah tak membuat jumlah penggemar Pangeran Harry berkurang. Pesona dan karisma suami Meghan Markle ini membuat wanita remaja hingga lansia klepek-klepek.

Tak heran bila dalam berbagai kunjungan Pangeran Harry ke negara lain, ratusan bahkan ribuan wanita siap menyambutnya di pinggir jalan. Siapa tahu bisa bersalaman, foto bareng, atau sekadar menatap secara langsung pun sudah cukup.

Namun, seorang remaja di Australia mendapatkan kesempatan lebih dari sekadar salaman. Setelah berbincang sebentar, remaja berambut brunette itu beruntung mendapatkan pelukan hangat, yang juga erat dari sang pangeran.

 

Momen ini terjadi usai Pangeran Harry dan Meghan Markle turun dari mobil menuju lokasi acara di Melbourne pada Kamis, 18 Oktober 2018. Di pinggir jalan, sudah banyak kerumunan massa yang menyambut Harry. Tak lama kemudian Harry menyalami sebagian orang termasuk remaja tadi. 

Setelah berbincang sebentar, Harry lalu memberikan pelukan hangat ke remaja itu. Sontak saja, histerislah remaja ini saat dipeluk Harry sekitar tiga detik. Wajahnya memerah, dan tangis remaja ini langsung pecah.

Saat Harry melepaskan pelukan lalu bersalaman dengan 4-5 orang lainnya, reaksi remaja tadi belum usai. Ia masih syok mendapati dirinya bisa bicara bahkan dipeluk pewaris takhta urutan keenam Kerajaan Inggris itu.

Seorang teman di sampingnya pun tampak berusaha menenangkan. Namun, rasa kaget remaja itu belum selesai sampai-sampai napasnya tersengal-sengal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelukan Pangeran Harry ke nenek 98 tahun

Kehangatan The Duke of Sussex ini juga bisa dirasakan Daphne Dunne. Penggemar berat Harry ini sudah bertemu tiga kali dengan sang Pangeran.   

Dalam tur ke Australia tahun ini, penggemar Harry yang sudah 98 tahun itu pun setia menunggu. Pada pertemuan di tahun ini, Daphne juga mendapat pelukan hangat dari Harry.

Wajah Daphne tertutupi pundak Harry sehingga tidak terlihat ekspresinya. Namun, siapa sih yang tidak bahagia dipeluk Pangeran Harry? Seandainya kamu, apa reaksimu bila berkesempatan dipeluk Pangeran Harry?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini