Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini Dildo yang Bantu Wanita Capai Kenikmatan Bercinta

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 18 Okt 2018, 23:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2018, 23:00 WIB
Mainan Seks
Perbesar
Ilustrasi dildo untuk wanita (AFP PHOTO / LAURENT FIEVET)

Liputan6.com, Jakarta Stainless steel dildo bisa menjadi pelengkap kenikmatan bercinta di ranjang. Selain unik, dildo ini juga mudah dibersihkan

Yang paling penting, dildo stainless steel dapat merangsang ujung saraf vagina dan klitoris. Cara kerja dildo berbeda seperti yang dilakukan vibrator. Dildo stainless-steel tidak bergetar.

Ketika dildo digunakan, berat dildo dapat turun atau naik, tergantung dari posisi seks apa yang diterapkan. Kinerja dildo juga melibatkan seluruh jaringan klitoris. Artinya, berat dildo bisa lebih berat dan ringan.

Jika mainan seks lain harus dicuci menggunakan sabun dan air, dildo berbahan baja nirkarat ini cukup dimasukkan ke dalam panci air mendidih. Rendam di dalam air panci mendidih selama beberapa menit seperti dilansir dari Brides, Kamis (18/10/2018).

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pakai pelumas

Vagina Alat Kelamin Perempuan
Perbesar
Dildo stainless-steel bantu arahkan ke G-spot. (iStockphoto)

Anda dapat menggunakan dildo selama foreplay. Pastikan gunakan pelumas berbasis silikon untuk pelengkap ekstra. Bahan dildo yang berasal dari logam ini bila digunakan secara kasar di vulva dapat menyebabkan rasa sakit.

Menggerakkan dildo di sekitar area G-spot juga bakal memberi pengalaman luar biasa. Berat mainan seks ini dapat membantu rangsang klitoris.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya