Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ini Dildo yang Bantu Wanita Capai Kenikmatan Bercinta

Selain vibrator, ada dildo yang dapat membuat wanita mencapai kenikmatan bercinta dan mengarahkan rangsangan ke area G-spot.

Liputan6.com, Jakarta Stainless steel dildo bisa menjadi pelengkap kenikmatan bercinta di ranjang. Selain unik, dildo ini juga mudah dibersihkan

Yang paling penting, dildo stainless steel dapat merangsang ujung saraf vagina dan klitoris. Cara kerja dildo berbeda seperti yang dilakukan vibrator. Dildo stainless-steel tidak bergetar.

Ketika dildo digunakan, berat dildo dapat turun atau naik, tergantung dari posisi seks apa yang diterapkan. Kinerja dildo juga melibatkan seluruh jaringan klitoris. Artinya, berat dildo bisa lebih berat dan ringan.

Jika mainan seks lain harus dicuci menggunakan sabun dan air, dildo berbahan baja nirkarat ini cukup dimasukkan ke dalam panci air mendidih. Rendam di dalam air panci mendidih selama beberapa menit seperti dilansir dari Brides, Kamis (18/10/2018).

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai pelumas

Anda dapat menggunakan dildo selama foreplay. Pastikan gunakan pelumas berbasis silikon untuk pelengkap ekstra. Bahan dildo yang berasal dari logam ini bila digunakan secara kasar di vulva dapat menyebabkan rasa sakit.

Menggerakkan dildo di sekitar area G-spot juga bakal memberi pengalaman luar biasa. Berat mainan seks ini dapat membantu rangsang klitoris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.