Sukses

Terlempar dari Tempat Tidur Ketika Asyik Bercinta, Perempuan Ini Lumpuh

Ibu dari empat anak ini terlempar dari tempat tidur tiba-tiba, saat sedang berganti posisi seks

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita lumpuh setelah "terlempar" dari tempat tidur berukuran besar saat berhubungan seks. Hal ini membuatnya menggugat pemasok tempat tidur tersebut.

Melansir New York Post pada Rabu (17/10/2018), Claire Busby menderita cedera tulang belakang serius saat dia berhubungan seks dengan pasangannya. Dia terjatuh dari tempat tidur ukuran super king saat sedang berganti posisi.

Wanita 46 tahun itu sedang berlutut di tengah tempat tidur saat berhubungan seks dengan pasangannya. Dia saat itu memutuskan untuk mengubah posisi.

Di Pengadilan tinggi Inggris, dia mengatakan tempat tidur-nya rusak dan membuatnya jatuh hingga mendarat dengan kepalanya.

"Saya berputar, lalu saya letakkan tangan di bawah dan kemudian saya merasa seperti terlempar dari belakang tempat tidur," ujarnya. Kemudian, ia mengaku kepalanya menyentuh lantai dan jatuh ke samping.

Ibu empat anak itu mengklaim tempat tidurnya dalam keadaan rusak dan mengambil tindakan hukum terhadap pemasoknya, Beds Are Uzzz.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah dirakit dengan benar

Pihak pemasok membantah pernyataan tersebut dan mengatakan tempat tidurnya sudah dirakit dengan benar. Benda itu sendiri adalah salah satu dari lima yang dikirim ke rumah Busby saat dia merenovasi properti pada Agustus 2013.

Busby mengatakan kepada pengadilan, dia mengalami hal tersebut seminggu setelah tempat tidur itu dikirim.

Adik perempuannya, Natalie, mengatakan kepada pengadilan bahwa dia pergi mengunjungi saudara perempuannya setelah kecelakaan itu dan melihat "dua kaki" hilang dari tempat tidur.

"Claire tidak dalam keadaan sehat untuk melakukan dialog (tentang keadaan tersebut), pada satu titik dia mengalami dua serangan jantung dalam 24 jam," ujar sang adik.

 

 

3 dari 3 halaman

Kesalahan Claire

Pengacaranya, Winston Hunter mengatakan, Claire menginginkan kasur yang mendukung berat badannya. Namun, dia gagal dan terus bergerak ke belakang dan ke bawah.

Namun, pengacara toko tersebut, Neil Block mengatakan, perusahaan sudah merakit dengan benar sekalipun ada bagian yang hilang. Hal itu tidak akan menyebabkan Busby jatuh dengan cara yang diungkapkannya.

"Sangat mungkin bahwa, apa pun tindakannya, mereka terlalu dekat dengan tepi tempat tidur, lalu dia kehilangan keseimbangan dan terguling ke belakang," ujar Block.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.