Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Foreplay Tanpa Sentuhan Fisik yang Bisa Dicoba Malam Ini

Selama ini, banyak yang menduga bahwa foreplay hanyalah sekadar kontak fisik untuk memanaskan ranjang pasutri.

Liputan6.com, Jakarta Foreplay adalah tahap awal bercinta yang sebaiknya tak dilewatkan. Tahapan awal ini berfungsi meningkatkan gairah sehingga bercinta jadi semakin gereget.

Selama ini, banyak yang menduga bahwa foreplay hanyalah sekadar kontak fisik untuk memanaskan ranjang pasutri. Padahal, foreplay tak melulu harus bersentuhan fisik. Ada foreplay non-fisik yang bisa membuat suami semakin bergairah.

Perlu dicatat bahwa foreplay tidak hanya dilakukan dengan memberikan rangsangan fisik kepada daerah sensitif pasangan. Kamu bisa mencoba untuk bisikkan kata-kata nakal di telinga pasangan. Hal ini akan terdengar jelas dan membuat pria terangsang. Berbicara kotor membangkitkan gairah seksual sebelum atau saat berhubungan seks, yang menggunakan pendengaran dan imajinasi.

Selain membisikkan kata nakal, godalah dia dengan menunjukkan cara jalan yang seksi di depannya. Kamu juga bisa menari atau berdansa yang sedikit erotis di depannya. Hal-hal tanpa kontak fisik ini nyatanya juga bisa masuk dalam kategori foreplay.

Bangun ketegangan seksual, yang penuh gairah dan perasaan menyenangkan dengan pasangan. Perasaan ini membuat hasrat seksualmu dan pasangan tetap hidup dan intim.

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.