Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Capai Orgasme Lewat Sentuhan Puting Payudara

Sentuhan jemari bisa menstimulasi puting dan berujung orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme puting payudara atau nipplegasm dapat terjadi dengan menyentuh diri sendiri. Sentuhan jemari bisa menstimulasi puting dan berujung orgasme.

Para ilmuwan menemukan, rangsangan pada puting mampu mengaktifkan area otak korteks sensoris genital (yang menerima rangsangan seksual). Artinya, bagian otak yang sama seperti yang merespons rangsangan dari sentuhan pada penis vulva/vagina.

Para ilmuwan tak menduga hasil temuan tersebut. Tetapi temuan itu dapat menjelaskan mengapa beberapa wanita melaporkan mengalami orgasme akibat sentuhan puting.

Sayangnya, setiap wanita berbeda. Ada wanita yang mampu terangsang ketika putingnya distimulasi. Sementara itu, ada juga wanita yang tidak terangsang saat puting payudara disentuh, dilansir dari Refinery29, Selasa (16/10/2018).

Jika sentuhan puting payudara belum mampu membangunkan gairah Anda, maka pertimbangkan untuk mengejar bentuk lain dari orgasme, seperti orgasme dari fantasi seksual.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orgasme dari puting payudara

Jika Anda menyukai menyentuh puting payudara, maka mungkin saja Anda bisa meraih nipplegasm. Ahli seks Mazalm Isadora membeberkan trik meraih orgasme puting payudara.

Atur adegan sensual dengan lilin, musik ringan atau apapun yang membuat Anda merasa seksi. Fokus pada napas. Memperhatikan napas akan membantu Anda fokus pada sentuhan tubuh dan bagaimana sentuhan itu terasa.

Kemudian, mulailah menstimulasi diri sendiri. Sentuh area selain payudara.

"Jangan sentuh payudaramu dulu," ujar Mazalm.

Bangun sensitivitas tubuh. Lalu lanjut menyentuh puting payudara. Gunakan sentuhan lembut pada puting payudara.

Anda bisa menghabiskan waktu dengan terhubung dengan tubuh. Rasakan secara mendalam bagaimana merangsang puting sendiri. Ketika pasangan merangsang puting payudara, Anda juga mungkin bisa meraih nipplegasm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.