Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sentuhan di Titik Ini Bisa Bikin Suami Langsung Bergairah

Selain organ intim, ada area lain yang ternyata bisa bikin para suami langsung on.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin masih banyak di antara para wanita yang menganggap area intim sebagai bagian paling sensitif dari tubuh pria. Padahal ada area lain yang ternyata bisa bikin para suami langsung bergairah. Ini karena secara umum pria punya lebih dari satu titik rangsang yang akan membuat mereka langsung bergairah jika tersentuh.

Ternyata salah satu daerah paling sensitifnya adalah mulut dan bibir. Seperti yang dilansir dari yourtango.com, berdasarkan penelitian dari Universitas Bangor dan Universitas Witwaterstrand di Johannesburg, mulut dan bibirlah daerah yang paling erotis bagi pria. Selanjutnya disusul dengan leher dan puting, lalu punggung bagian bawah, dan yang terakhir lengan depan.

Bagian-bagian ini saat disentuh akan membuat suami langsung terangsang. Berikan sentuhan yang lembut, dan pasangan pun akan langsung bernafas berat karena sudah merasa bergairah. Setelah itu, kalian bisa langsung melanjutkan foreplay dan akhirnya main course.

Selama ini banyak yang mengira bahwa bagian yang langsung disentuh adalah Mr. P. Well, kamu tak harus memulai dari sana Ladies. Mencoba memulai pelan-pelan dengan sentuhan lembut pada area-area tersebut akan membuat hubungan intim makin terasa menyenangkan. Selamat mencoba malam ini juga ya. 

 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.