Sukses

Selamat, Anak Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry akan Lahir di Musim Semi

Kabar gembira datang dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan Kerajaan Inggris nan romantis ini segera akan menimang buah cinta pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan Kerajaan Inggris nan romantis ini segera akan menimang buah cinta pertama mereka.

Ya, secara resmi Kensington Palace mengabarkan, Meghan Markle kini tengah mengandung. Anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle itu diprediksi akan lahir pada musim semi 2019, mengutip laman CNN, Senin (15/10/2018).

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex dengan gembira mengumumkan bahwa Duchess akan melahirkan seorang bayi pada Musim Semi 2019," tulis akun twitter resmi Kensington Pallace, 15 Oktober 2018.

"Keduanya sangat berterima kasih atas semua dukungan yang mereka terima dari seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada bulan Mei dan senang sekali bisa berbagi kabar bahagia ini ke publik," isi lebih lanjut pengumuman resmi dari Kensington Pallace.

Mengutip laman ENews, sebelum kabar resmi tersebut muncul, penampilan Meghan Markle di minggu-minggu terakhir memang telah menimbulkan desas-desus bahwa dia tengah mengandung. Meghan yang hadir di pernikahan Putri Eugenie dalam balutan gaun biru navy keluaran rumah mode Givenchy dan coat yang diikat longgar telah menimbulkan spekulasi itu.

Saat ini keduanya baru saja mendarat di Australia, menjalani kunjungan pertama mereka ke luar negeri sebagai pasangan kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini