Sukses

Laura Basuki Ceritakan Nikmatnya Jadi Istri Seorang Pelaku Hidup Sehat

Laura Basuki jadi tak perlu repot-repot dan berlama-lama di dapur karena pola makan suaminya lebih suka yang direbus.

Liputan6.com, Jakarta Pemain peran Laura Basuki belajar banyak soal gaya hidup sehat dari suaminya Leo Sanjaya.

Wanita 30 tahun yang juga berprofesi sebagai model ini mengaku malah jadi ketagihan menyantap makanan sehat, padahal dulu tidak pernah mau bersentuhan dengan segala jenis makanan yang diolah dengan cara direbus, dikukus, atau sekadar dipanggang.

"Saya banyak dapat pelajaran dari dia bahwa (ternyata) makanan sehat itu engga harus selalu tawar. Bisa juga dikombinasikan dengan olive oil, coconut oil. Pokoknya sesimple mungkin, sesehat mungkin, dan bisa dinikmati," kata Laura Basuki kepada Health Liputan6.com belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laura Basuki Jadi Istri yang Santai

Sebagai seorang istri, Laura merasa hidupnya jauh lebih santai lantaran suaminya menganut pola makanan sehat. Sehingga dia tidak perlu repot-repot dan berlama-lama di dapur untuk menyajikan masakan buat pria yang menikahinya pada 2011.

"Makanannya simple banget. Saya sebagai istri (jadi) tidak repot masakinnya," kata ibu dari Owen Sandjaja ini.

 

3 dari 3 halaman

Menu Sehari-hari

Sehari-hari menu yang disiapkan Laura Basuki untuk Leo tidak jauh-jauh dari dada ayam rebus, daging panggang, dan sejumlah makanan yang tidak memerlukan banyak bumbu.

"Kita sekarang menjaga banget makanannya. Apalagi kalau sudah olahraga," kata Laura.

"Kita mengurangi makanan yang tidak dibutuhkan tubuh. Lebih banyak protein dan karbohidrat yang baik," ujar Laura Basuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini