Sukses

Aktris Game of Thrones Emilia Clarke Tak Bisa Hidup Tanpa Maskara

Aktris Game of Thrones Emilia Clarke punya rahasia kecantikan, yang membuatnya tidak bisa hidup tanpa maskara.

Liputan6.com, Amerika Serikat Aktris Game Of Thrones Emilia Clarke (31) secara terbuka mengungkapkan rahasia kecantikannya. Ia rupanya tidak bisa hidup tanpa hidup tanpa maskara.

“Aku tidak bisa hidup tanpa maskara," ucap Emilia Clarke, dikutip dari Express, Jumat (12/10/2018).

Bagi Emilia Clarke, maskara sangat penting, terutama untuk meningkatkan penampilan. Maskara juga membuat efek mata Emilia terlihat mengagumkan. Ia merasa setiap berkedip, bulu matanya tampak tebal dan banyak.

Walaupun tak bisa hidup tanpa maskara, Emilia juga mengakui, ia pernah bermimpi buruk saat tidur masih menggunakan riasan (make-up).

“Aku mimpi buruk ketika tidur masih ada make-up di wajah. Itu adalah hal yang paling aneh yang aku alami," ujar Emilia, yang berperan sebagai Daenerys dalam serial Game of Thrones.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

 

 Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya rambut baru

Saat pemutaran film perdana My Dinner With Hervé di Los Angeles, Amerika Serikat, Emilia yang hadir dalam pemutaran film itu tampak berseri-seri dengan rambutnya. Ia memamerkan rambut pirang barunya.

Keindahan rambut pirang juga menonjol. Ia pun memakai lipstik gelap. Penampilan rambut pirangnya pernah ia perlihatkan seminggu lalu usai Emilia keluar dari salon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.