Sukses

Mabuk Berat, Pasutri Baru Ini Putuskan Beli Hotel

Setelah terlalu banyak minum alkohol dan mabuk, pasangan yang tengah berbulan madu ini secara spontan memutuskan membeli sebuah hotel.

 

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku pasangan yang mabuk berat saat bulan madu ini bakal bikin kamu tercengang. Bagaimana tidak? Akibat terlalu banyak minum rum, Gina Lyons (33) dan Mark Lee (35) tanpa sadar memutuskan membeli sebuah hotel kecil di Sri Lanka. 

Ini terjadi saat pasangan asal London tersebut bulan madu selama tiga minggu dan menginap di hotel di Tangalle, Sri Lanka, pada Desember 2017. 

“Setelah beberapa kali pertimbangan, kami sepakat akan membayar 39,576 USD (Rp602 juta) untuk sewa tiga tahun dan membayar 19,788 USD (Rp301 juta) pada tahun pertama dan sisanya pada Maret 2019," kata Lyons seperti dikutip dari Fox News pada Jumat, 12 Oktober 2018. 

Namun, setelah membuat keputusan besar tersebut, pasangan itu panik bukan main lantaran di saat yang bersamaan mendambakan punya anak.

"Teman-teman dan keluarga kami mengira, kami bodoh dan seharusnya tidak melakukannya (membeli hotel). Gara-gara beli hotel, kami berutang banyak. Kami sekarang hanya tinggal di flat kecil dan segera akan punya anak," ujar Lyons.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisnis Hotel Tetap Berjalan

 

Lyons merasa sebagai calon ibu yang buruk karena menghabiskan semua uang untuk membeli sebuah bisnis yang mungkin tidak berjalan. Namun, bisnis hotel tetap mereka lanjutkan

Mereka membuka kembali hotel kecil itu dengan tujuh kamar tidur. Mereka memberi nama hotel dengan Lucky Beach Tangalle. Hotel itu pada Juli 2018 baru direnovasi yang menelan biaya sekitar 8.000 USD (Rp121 juta)

Bisnis kini sedang booming. Pelanggan yang datang tetap stabil. Tetapi Lyons dan Mark bersikeras, keputusan besar berikutnya akan dibuat dengan penuh pertimbangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.