Sukses

3 Tips Buat Suasana Kamar Tidur Bangkitkan Gairah Seks

Gairah seks bisa bangkit dengan mengubah suasana kamar tidur. Apa saja tipsnya?

Liputan6.com, Jakarta Kamar tidur adalah salah satu ruangan dalam rumah yang penuh privasi. Di sisi lain, bagi pasangan suami istri, hubungan seks banyak dilakukan di sini.

Tidak hanya soal kepribadian dan kesehatan, salah satu cara meningkatkan gairah seks dalam rumah tangga adalah dengan mengatur suasana kamar tidur. Menurut ahli keintiman, Lia Holmgren, cara ini adalah yang paling mudah.

"Saya mencari cara untuk membuatnya seksi, nyaman, dan personal," ujar Holmgren seperti dikutip dari New York Post pada Kamis (11/10/2018). Paling tidak, ada tiga hal yang harus diperhatikan jika Anda ingin mengubah suasana kamar tidur dan meningkatkan gairah seksual.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Temukan warna Anda

Holmgren mengatakan, warna baru bisa membuat sebuah perbedaan. Dia merekomendasikan bola untuk mengganti bola lampu putih dengan yang warna kuning atau jingga. Warna ini memancarkan suasana hangat dan nyaman.

Ini sangat membantu jika Anda ingin berpelukan dalam cahaya seperti itu. Sementara untuk seprai, dia menyarankan untuk menggantinya dari warna merah yang sudah ketinggalan zaman, dengan warna yang lebih membumi.

"Mereka nyaman dan membumi," katanya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

3 dari 4 halaman

2. Menggunakan wangi yang umum

Jika Anda menggunakan lilin beraroma atau wangi-wangian dalam kamar, gunakan yang benar-benar berbau harum. Namun, baunya juga tidak terlalu kuat atau terlalu seperti buah.

Holmgren mengatakan, lebih baik menggunakan wangi-wangi menghangatkan seperti vanila, eukaliptus, atau melati. Ini cukup merangsang dan menciptakan suasana yang menyenangkan.

 

4 dari 4 halaman

3. Tempatkan bangku

Salah satu perabotan lain yang bisa ditempatkan di kamar tidur adalah bangku. Holmgren mengatakan, ini bisa membantu pasangan untuk menemukan sudut pandang baru.

Dia merekomendasikan penempatan bangku di dekat tempat tidur Anda untuk bisa bereksperimen saat bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.