Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

9 Alasan Pria Mengagumi Payudara Wanita

Ketika sepasang suami istri bercinta, payudara kerap jadi bintang utama. Ini sembilan alasan pria begitu mengagumi payudara wanita.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, payudara wanita merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang begitu disuka. Walau tak sedikit pria menggagumi bokong, tapi payudara berada tetap di posisi teratas.

Ya, payudara wanita memang memiliki daya pikat bagi pria. Tak heran, ketika sepasang suami istri bercinta, payudara kerap jadi bintang utama. Nah, berikut beberapa alasan yang membuat suami mengagumi payudara wanita seperti dilansir Your Tango.

Bentuk

Tidak peduli seberapa besar ukuran payudara wanita, sebenarnya para pria sangat menyukai bentuk dari bagian tubuh yang menonjol milik wanita ini.

Sentuhan

Para pria pun sangat menyukai apabila mereka bisa menyentuh payudara wanita. Alasannya sederhana, tidak ada hal lain yang rasanya seperti menyentuh payudara wanita.

Bergerak

Pria juga suka memandangi payudara wanita yang bergerak-gerak ketika pemiliknya menari, berlari, atau sekadar berjalan.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan kenyamanan

Memberikan kenyamanan

Menyandarkan kepala di atas payudara wanita adalah salah satu hal yang sangat disukai pria. Bahkan ada yang menyebutkan bantal kalah nyaman digunakan dibandingkan dengan payudara wanita.

Dimainkan

Ketika bercinta, payudara pun tidak lepas dari salah satu bagian tubuh yang dimainkan pada pria karena mereka sangat menyukainya.

Puting

Bahkan bagian puting pada payudara pun sangat disukai pria karena bentuknya yang juga unik yang menghiasi payudara wanita.

 

3 dari 3 halaman

Misterius

Misterius

Meskipun seorang pria lajang belum bisa melihat bentuk yang sebenarnya dari payudara, namun ketika akhirnya mereka memiliki kesempatan untuk itu, mereka tidak pernah kecewa.

Lengkungan

Bentuk payudara yang melengkung adalah bentuk yang disukai pria karena mereka tidak memiliki apa yang dimiliki wanita.

Memperpanjang usia

Para pria mempercayai sebuah penelitian yang menyebutkan memandang payudara selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usia. Untuk itu mereka sangat menyukai payudara wanita.

 

 

Penulis:  Rizqi Adnamazida

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.