Alasan Cinta Laura Tak Tertarik Operasi Plastik

Oleh Liputan6.com pada 07 Okt 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Cinta Laura sudah lama tinggal di uar negeri. Namun, wanita blasteran Indonesia-Jerman ini tak mudah baginya tergiur dengan tren kecantikan yang ada, entah itu kontur apalagi operasi plastik.

Bagi Cinta, begitu ia akrab disapa, sudah bersyukur dengan bentuk wajah dan tubuhnya. Yang paling penting baginya, menjaga kesehatan kulit dan tubuh.

"Kasihan perempuan yang harus operasi plastik. Harusnya pede dengan diri sendiri. Jangan merasa harus berubah karena tren yang ada di luar sana, bersyukur dan hidup sehat. Kalau sehat, tidak mungkin tidak terlihat fresh," kata Cinta di Hotel Monopoli, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setiap hari, aktris yang membintangi film The 9th Passenger ini hanya mengandalkan lipstik dan lip gloss.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 of 2

Tak peduli berat badan

Cinta Laura
Cinta Laura . (Instagram/claurakiehl)

Walaupun bertubuh ideal dan berolahraga 6-12 kali seminggu, wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini tidak pernah memperhatikan berat badan. Dia hanya memperhatikan bobot lemak dan otot di dalam tubuh.

"Aku belajar mengatur asupan nutrisi, jadi enggak pernah nimbang. Yang penting, body fat percentage dan clean muscle percentage. Karena punya personal trainer, jadi sering cek tiap bulan," ujar lulusan cum laude dari Universitas Columbia ini.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, dia kerap melakukan olahraga boxing dan cycling serta mengonsumsi makanan sehat seperti sayuran maupun buah-buahan.

 

 

Penulis: Cynthia Amanda Male

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓