Sukses

Lagu Korea Diputar, Penonton Opening Ceremony Asian Para Games 2018 Karaoke Massal

Lagu Lil' Touch ( dipopulerkan oleh SNSD), View (Shinee), dan Power (Exo) membuat penonton Opening Ceremony Asian Para Games 2018 bernyanyi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Saat sesi perkenalan negara-negara yang bertanding pada Opening Ceremony Asian Para Games 2018, ada tiga lagu asal Korea Selatan yang diputar, seperti Lil' Touch ( dipopulerkan oleh SNSD), View (Shinee), dan Power (Exo).

Penonton yang berada di bagian bawah dekat dengan panggung utama Opening Ceremony Asian Para Games 2018 pun langsung karaoke massal dengan mendendangkan bait demi bait lagu-lagu Korea tersebut.

Suara teriakan kian menggeba kencang saat Lil' Touch milik SNSD diputar. Penonton yang hafal lagu itu langsung bernyanyi, bahkan ada yang sampai menari-nari di acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini. 

Ada pun bagian lagu yang dinyanyikan secara massal oleh penonton Opening Ceremony Asian Para Games 2018 adalah bagian ini:

Mollanni ni mami nal weonhajanniSeodulleo naege ppalli lalalalala ppalli lalalalalaMollanni ni mami nal weonhajanniSeodulleo naege ppalli lalalalala ppalliGive me a lil' touchI just wanna kiss boy

Ja miri haneun gyeonggoGesok geimman hal kkeoramyeonNeoye sullaega dweeo julkke baroJigeumiya my boy mangseoriji malgo

Cheoncheonhi nareul ttarawa bwaIje deo isang domangchil su eopseoWon't you give it up, give it up to meBaby give it up majimak gihweya.

Tidak hanya bernyanyi, saat nama negara Korea disebutkan, jeritan dari penonton-penonton perempuan terdengar. Tidak lupa, mereka memperlihatkan jari yang sudah membentuk heart sign sebagai ucapan aku sayang kamu.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.