Sukses

Reza Rahadian dan Surya Sahetapy Sepanggung di Pembukaan Asian Para Games 2018

Reza Rahadian dan Surya Sahetapy tampil bersama membacakan puisi dengan caranya masing-masing di Pembukaan Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian dan aktivitis disabilitas Surya Sahetapy tampil bersama di panggung pembukaan Asian Para Games 2018 pada Sabtu, 6 Oktober 2018. 

Mereka tampil bersama membacakan puisi dengan caranya masing-masing di pembukaan Asian Para Games 2018 yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. Reza tampil berpuisi bertema keragaman dan persatuan. Sementara Surya yang berada tak jauh dari Reza berdiri mengungkapkan puisi tersebut menggunakan bahasa isyarat. Sehingga teman-teman yang tuli bisa memahami puisi yang diutarakan oleh Reza. 

Berikut sepenggal puisi yang Reza baca dan Surya ungkapkan: "Kita semua ada bersama dalam Pancasila, keragaman adalah kekayaan kita."

Sejumlah artis papan atas Indonesia akan turut menghibur penonton upacara pembukaan. Artis-artis yang akan tampil antara lain Raffi Ahmad, Maudy Ayunda, Vidi Aldiano, Once Mekel, Armand Maulana.

Tak hanya artis, tokoh-tokoh yang menginspirasi dengan keterbatasannya juga akan tampil seperti Rosalina Oktavia, Claudya Fritsca, Zizi Raziq, Putri Ariani.

Kini, pembukaan Asian Para Games 2018 masih berlangsung dengan memperkenalkan negara-negara yang terlibat pada perhelatan ini. 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini