Sukses

Senyum Merekah, Momen Sutopo BNPB Akhirnya Bertemu Jokowi

Senyum merekah Sutopo Purwo Nugroho nyata terlihat ketika akhirnya bisa bertemu Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Senyum merekah Sutopo Purwo Nugroho nyata terlihat ketika akhirnya bisa bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mimpi pria yang kini menjabat Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB akhirnya terwujud, bertemu dan bersalaman dengan Jokowi pada Jumat (5/10/2018) siang.

"Ini suatu nikmat yang luar biasa, saya bisa berjumpa dengan Bapak Presiden, bisa bersamalaman dengan Bapak Presiden," kata Sutopo di samping Jokowi di hadapan wartawan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Kebahagiaan pria kelahiran Boyolali 7 Oktober 1969 makin bertambah, karena ia diberikan foto yang ditandatangani langsung oleh Jokowi.

"Ini adalah kado terindah saya jelang ulang tahun tanggal 7 Oktober 2018," katanya.

Tak cuma bertemu, Sutopo juga berkesempatan bertemu mengabadikan pertemuannya dalam sebuah video. Di salah satu video Jokowi mendukung agar Sutopo tetap semangat walau tengah berjuang melawan kanker paru stadium 4B. Sutopo pun optimis. 

"Insayallah saya sembuh dan bisa kembali melayani masyarakat. Amin," tuturnya dalam video bersama Jokowi itu yang diunggah di Twitter @Sutopo_PN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengidolai Jokowi sejak masih jadi Walikota Solo

Mengidolai Jokowi sejak masih jadi Walikota SoloSutopo mengagumi Jokowi bukan barusan, melainkan saat masih menjabat sebagai Walikota Solo.

"Saya mengagumi beliau sejak jadi walikota. Beliau selalu melakukan diferensiasi, tidak suka birokrasi," kata Sutopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini