Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

9 Fakta yang Tak Banyak Orang Tahu Soal Doggy Style

Bagi sebagian pria, doggy style merupakan posisi seks andalan. Namun, jika dilakukan dengan teknik yang salah, wanita bisa kesakitan.

Liputan6.com, Jakarta Saat mendengar doggy style ada banyak hal yang muncul di pikiran. Posisi seks yang nikmat atau justru menegangkan?

Bagi sebagian pria, doggy style merupakan posisi seks andalan. Bukan hanya karena mudah, tapi posisi seks ini menjanjikan penetrasi mendalam. Seperti dilansir Men's Health, Senin (1/10/2018), berikut sembilan fakta unik yang tak banyak orang tahu soal doggy style.

1. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Askmen, menurut orang Amerika doggy style merupakan gaya seks yang paling banyak digemari karena menantang dan praktis.

2. Meski menjanjikan pentrasi dalam, doggy style merupakan posisi seks berbahaya urutan kedua. Banyak orang mengalami fraktur penis karana posisi ini seperti menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Campinas di Brasil. Hampir 28 persen pria masuk ke IGD karena fraktur penis akibat doggy style.

3. Untuk menikmati gaya seks dari belakang, doggy style bukanlah satu pilihan. Anda dapat mencoba gaya frogy atau cowgirl.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi untuk pasutri yang ingin hamil

4. Bukan Snoop Dog yang mempopulerkan gaya ini. Sejak zaman Yunani dan Romawi kuno gaya seks ini sudah banyak dilakukan. Filsuf Romawi Lucretius merekomendasikannya untuk pasangan yang ingin hamil.

5. Menurut Genius, ada lebih dari 1.600 lagu yang membahas topik seputar doggy style. Misalnya lagu The Bad Touch oleh The Bloodhound Gang dan Back That Thing Up oleh Justin Moore.

6. Buat pria ini menyenangkan karena mereka dapat merasakan penetrasi dalam, tapi bagi wanita ini menyakitkan. Hal ini dikarekan Mr.P menghentak leher rahim. Oleh karena itu, jangan teralu dalam saat penetrasi dan tak perlu terburu-buru. 

 

3 dari 3 halaman

Favorit milenial

7. Doggy style merupakan posisi sesk favorit di kalangan milenial mengalahkan gaya misionaris.

8. Sebetulnya gaya ini tak hanya dilakukan oleh hewan anjing tetapi juga termasuk kuda, unta, jerapah, dan gajah.

9. Bukan hanya seks vaginal, gaya ini juga bisa dilakukan untuk anal seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.