Sukses

Bukan Green Tea, Teh Ini Cocok untuk Penggila Gorengan yang Ingin Tetap Langsing

Teh yang sangat cocok untuk penggila gorengan yang tetap ingin langsing

Liputan6.com, Jakarta Master Tea dari Indonesia, Sensei Suwarni Widjaya, menganjurkan para karyawan yang senang mencamili gorengan saat sedang kerja supaya rutin minum secangkir teh merah atau pu'er.

Menurut wanita yang memiliki sertifikasi internasional serta diakui oleh Organisasi Teh di Cina dan Jepang ini, teh dengan aroma sangat kuat tersebut bisa meningkatkan stamina para pekerja dengan jam kerja yang tidak menentu, dan sulit mengontrol asupan makan sehari-hari. 

"Sehingga kesehatan tetap terjaga," kata Suwani belum lama ini. 

Pada sebuah kesempatan, Health Liputan6.com mencoba langsung teh pu'er yang disajikan oleh Suwarni. Bagi yang tak terbiasa meminum teh, akan sedikit kaget saat meneguk teh pada seduhan yang kedua, terasa sangat pahit. 

"Pahitnya itu ampu untuk menjaga kesehatan," ujarnya. 

Lebih lanjut, supaya karyawan tidak mudah lelah, coba juga meminum teh oolong yang bermanfaat melancarkan metabolisme tubuh. 

"Mudah lelah atau capai, minum teh ini. Saya sendiri merasakan manfaatnya. Sampai sekarang, jarang sekali kena flu," kata Suwarni kepada Health Liputan6.com ditulis Sabtu, 29 September 2018. 

Namun, semua itu bergantung pada proses penyeduhannya. Sebab, beda jenis teh, beda pula suhu air yang digunakan untuk menyeduh. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.