Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Gaya Bercinta WOT yang Tunjukkan Kehebatan Istri di Ranjang

Berikut adalah lima gaya women on top yang menunjukan kehebatan wanita di atas ranjang

Liputan6.com, Jakarta Sama dengan pria, wanita juga memiliki gairah dan fantasi seks. Hanya saja, mereka jarang atau bahkan tak pernah mendapatkan kesempatan untuk meluapkannya. Bagaimana Anda mengetahui kehebatannya jika lagi-lagi hanya gaya bercinta misionaris dan doggy style yang selalu dipraktikkan di atas ranjang.

Berikut adalah 6 gaya women on top yang menunjukan kehebatan istri di atas ranjang, seperti yang ditulis Womenshealthmag, Jumat (28/9/2018).

1. Champagne room

Untuk melakukannya, pria harus duduk di pinggir ranjang dan wanita sebagai pemegang kendali duduk di atas sambil membelakanginya.

Untuk merasakan kehebatan wanita, gaya bercinta ini bisa menjadi pilihan. Mulai dari goyangan hingga ritme kecepatan semua dikendalikan wanita. Selain itu, posisi ini juga menawarkan penetrasi yang dalam dan tangan suami juga dapat dengan mudah mengekplorasi tubuh wanita.

2. The Om

Untuk mendapat seks yang begitu intim, The Om menjadi pilihan tepat. Apalagi jika istri melakukan goyangan, bukan dorongan saat penetrasi ada sesuatu yang berbeda di dalam sana.

Cukup mudah untuk melakukan gaya bercinta ini, suami cukup duduk bersila dan istri duduk di atasnya dengan kedua kaki merangkul pinggang suami. Untuk mendapatkan kekuatan dalam goyangan, istri dapat memeluk tubuh suami. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi seks Lazy Man

3. Lazy man

Letakkan bantal di belakang punggung pasangan, hingga ia merasa nyaman. selanjutnya, mintalah ia untuk meluruskan kedua kakinya. Secara perlahan mulailah duduk d iatas pangkuannya dengan kedua kaki ditekuk.

Posisi ini akan membuat istri memegang kendali penuh dan memberikannya banyak keintiman.

4. Waterfall

Cukup mudah untuk melakukan gaya bercinta ini. Ya, suami cukup berbaring di tepi tempat tidur dengan posisi setengah badan bagian atas berada di bawah, dan bagian intim berada di atas ranjang. Selanjutnya istri duduk di atasnya.

Mengapa gaya ini luar biasa? Darah yang mengalir akan bergegas ke kepala, sehingga menciptakan sensasi yang begitu luar biasa ketika orgasme.

5. Pole

Dalam posisi ini, istri dapat menekan klitoris dengan keras pada paha suami untuk mendapatkan sensasi yang luar biasa. Untuk mendapatkannya, pria hanya cukup berbaring santai dengan salah satu kaki ditekuk. Kemudian istri duduk di atasnya dengan kedua kaki merangkul paha suami yang terangkat ke atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.