Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Kala Lelah Melanda

Banyak posisi seks yang dapat dilakukan tanpa banyak tenaga, tapi bisa menghasilkan sensasi orgasme

Liputan6.com, Jakarta Lelah bukanlah alasan seseorang untuk meninggalkan seks. Nyatanya, masih banyak posisi seks yang dapat dilakukan tanpa banyak tenaga, tapi bisa menghasilkan sensasi orgasme, seperti yang dilansir dari laman Popsugar, Rabu (26/9/2018). 

Berikut posisi seks yang bisa dicoba bersama pasangan ketika lelah melanda. 

Spoon

Gaya klasik nan intim satu ini menjadi contohnya. Ya, Anda tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk melakukannya. Jika Anda mencari kesenangan di saat lelah, ini bisa jadi solusinya.

Hanya saja posisi seks ini sulit membuat wanita mencapai klimaks. Namun ketika Anda memodifikasinya, semuanya akan menjadi cerita baru. Caranya yaitu dengan merentangkan kaki wanita dan menggantungkannya ke kaki pria. Gaya ini akan membuat klitoris mendapatkan stimulasi lebih. Dengan begitu tak hanya pria yang bisa klimaks, tapi juga wanita.

Flat Doggy

Untuk melakukannya, Anda cukup tengkurap bersama, wanita di bawah dan pria diatasnya. Penetrasi dilakukan secara perlahan dari belakang. Posisi seks ini dapat menyentuh G-spot dengan tepat. Semakin rapat wanita menutup kedua kakinya, maka semuanya akan terasa lebih kencang. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lotus

Lifted missionary

Gaya ini memang tidak seksi, tapi sangat pas dilakukan ketika tubuh merasa lelah. Agar tidak membosankan, Anda dapat menambahkan sentuhan lain di dalamnya.

Wanita tak hanya berbaring di atas ranjang, tapi juga merangkulkan salah satu kaki di pinggang pria. Ini akan memberikan stimulasi klitoris yang luar biasa.

Lotus

Selanjutnya ada lotus. Anda dapat melakukannya kapan saja dan di mana saja. Jika Anda ingin mencobanya di ruang TV, cukup menaiki pasangan yang sedang duduk di sana. Kendali ada di tangan Anda. Naik turun atau memutar, keduanya sama-sama memberikan kenikmatan tersendiri.

Masturbasi bersama

Ada sesuatu yang begitu seksi ketika melihat pasangan mencapai titik klimaks. Lalu mengapa Anda tak memberikan tontonan tersebut untuk membuatnya bahagia?

Awalnya memang terasa memalukan, tapi ini sangat menarik. Apalagi jika keduanya melakukannya secara bersamaan. Ada rasa greget dan gemas ketika melihat pasangan berusaha meraih Big O.

Penasaran untuk mencobanya malam ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.