Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks yang Terinspirasi Pertandingan Sepak Bola

Anda bisa mencoba 5 gagasan posisi seks yang terinspirasi sepak bola

Liputan6.com, Jakarta Seks dan olahraga tak jauh berbeda, keduanya melibatkan stimulasi, keringat, dan mungkin sedikit main kasar.

Di musim pertandingan bola seperti sekarang ini, Anda dan pasangan bisa mencoba 5 gagasan posisi seks yang terinspirasi pertandingan sepak bola seperti dilansir Situs Pulse, Senin (24/9/2018):

1. The Snap (Tembakan)

Pada posisi seks ini, Anda dan pasangan dalam posisi berdiri. Istri membungkuk seolah-olah mengambil bola sedangkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

2. Field Goal (Gawang)

Istri berbaring telentang dengan kaki di udara, menekuk lutut seperti tiang gawang, sementara suami berlutut di depannya dan melakukan penetrasi atau melakukan tindakan oral. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Champion

3. The Champion (Sang Juara)

Istri berada di atas dan mengendarai sang suami sambil menuangkan minuman favorit ke bagian depan tubuh bawah mereka.

4. The touchdown

Suami berlutut memberi seks oral ke istri, sementara istri berdiri di pintu kamar tidur dengan tangan di ambang pintu. Jika suami melakukan pekerjaan dengan baik, maka permainan bisa berlanjut di kamar tidur.

5. Halftime Show

Istri bisa menari striptis atau lap dance seksi di depan pasangan. Kemudian, tunjukkan betapa senangnya Anda dengan naik ke pangkuan suami dan mengendarai pria dengan energi dan antusias seorang penari telanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.