Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Langkah Pilih Lingerie yang Bakar Gairah Pria

Memakai pakaian dalam atau lingerie yang menggoda bisa membuat gairah pasangan terbakar.

Liputan6.com, Jakarta Para pakar sering mengungkapkan untuk memberikan variasi dalam kehidupan seksual. Salah satu caranya bisa dengan menggunakan pakaian dalam atau lingerie yang menggoda.

Ada banyak pilihan lingerie yang pantik gairah bercinta pria. Namun, tak semuanya bisa membuat 'panas', salah pilih malah membuatnya tak terkesan. Nah, berikut empat hal yang perlu diperhatikan saat memilih pakaian dalam seksi yang bisa memantik gairah bercintanya seperti dilansir Your Tango, Sabtu (22/9/2018).

1. Warna

Hitam, putih, atau warna elegan lain bisa jadi pilihan. Jika bingung,pilih pakaian dalam warna hitam akan membuat wanita terlihat seksi.

2. Ukuran pas

Jangan memaksakan membeli pakaian dalam yang ternyata kekecilan atau kebesaran. Pastikan lingerie tersebut membuat nyaman orang yang memakainya.

 

3. Jangan beli yang sulit untuk dilepas

Ada beberapa pilihan pakaian dalam yang sulit dilepas. Walau membuat seksi, tak perlu dibeli. Pakaian dalam yang rumit untuk dilepas bisa mematikan gairah bercinta seseorang.

4. Pilih pakaian dalam yang menonjolkan bentuk tubuh

Apapun pakaian dalam yang dibeli, pastikan membuat orang yang memakainya terlihat cantik, seksi dan percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini