Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ketahui Ukuran Rata-rata Penis Saat Ereksi

Setiap pasangan perlu tahu, berapa ukuran rata-rata penis saat ereksi?

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 45 persen pria berharap, mereka punya penis yang lebih besar, menurut penelitian oleh University of Kentucky. Demi mencapai penis yang lebih besar, beberapa pria melakukan operasi pembesaran penis atau penoplasty.

Tujuan pembesaran penis ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan diri saat bercinta. Diperkirakan 95 persen penis berukuran rata-rata normal 7-12 cm dan 7-17 cm saat ereksi.

Di sisi lain, ada juga gangguan penis. Ahli bedah pembesaran penis Roberto Viel dan Maurizio, yang melakukan ribuan operasi penoplasty mengatakan, kondisi mikropenis (penis kecil) sangat langka.

Gangguan penis yang ada pada pria 0,6 persen, yang berarti panjang penis ereksi kurang dari 7 cm.

"Saya sudah menangani mikropenis beberapa kali, tetapi tidak terlalu sering," kata Roberto, dikutip dari Daily Star, Jumat (21/9/2018). "Beberapa penis hanya punya panjang 3 atau 4 cm."

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ukuran penis di mata wanita

Bagi pria yang melakukan operasi pembesaran penis, Roberto, yang telah melakukan sekitar 3.000 pembesaran penis sejak 1991, bersikeras. Operasi pembesaran penis untuk meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan gairah seks.

Lantas bagaimana ukuran penis di mata wanita? Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan, pria dengan penis yang lebih besar membuat wanita lebih mudah capai klimaks.

Namun, beberapa penelitian menemukan, wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis. Wanita lebih menyukai daya tarik, kebaikan, perhatian, dan rasa humor pasangannya.

Terapis seks juga melaporkan, klien wanita hampir tidak pernah mengeluh tentang ukuran penis pasangan mereka, dari laporan Psychology Today.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.